Memperbaiki Bug Themes di HP Samsung i600

9 Jul

Anda pemilik HandPhone Smartphone Samsung SGH i600 ?
Bila anda memasang themes Calender Pada desktop Samsung i600 ini, maka anda akan melihat kesalahan pada hari pada tanggal yang di tampilkan di layar.
ini adalah bug dari i600 di akibatkan adanya tahun kabisat (tanggal yang hanya sampai 28 di bulan february).
Berikut gambar contoh bug yang muncul
untuk memperbaiki bug ini, samsung sudah menyiapkan software perbaikannya.
silahkan download link dibawah ;
selanjutanya anda simpan ke i600 dan anda jalankan di i600 tersebut, program akan secara otomatis diinstall dan setelah itu akan diminta untuk merestart device.
apabila berjalan normal, maka themes anda akan sesuai dan normal sebagaimana mestinya.
selamat mencoba

4 Responses to “Memperbaiki Bug Themes di HP Samsung i600”

  1. Yudisolo January 24, 2009 at 14:36 #

    Saya punya samsung sgh-i600 produk singapore. Kerusaknnya phonenya tidak mau online (melainkan offline terus) saya bawa ke servis resmi samsung katanya gak bisa krn ini produk dari luar indonesia. Mula awal kerusakan adl pd waktu online aku buat mainan internet, stlh itu aku rubah ke offline ternyata di onlinekan lagi gak bisa. Apa cuma software yg rusak ap gmn? Trims.

    Ferry koto:
    maaf saya ndak punya jawaban untuk kondisi ini,… coba bapak bergabung di milis Id Pocket PC di id-pocketpc@yahoogroups.com disana banyak yang expert soal Mobile windows pocket PC dan gadget nya…. selamat mencoba

  2. rina October 6, 2009 at 13:26 #

    saya ada sedikit problem, saya ingin mencai themes, games dan aplikasi untuk i 600, tp susah sekali, mohon bs dibantu…
    thanks…

  3. ilham nazwar December 3, 2009 at 19:11 #

    saya punya hape samsung sgh-i600….
    dan skarang bermasalah….
    jadi hape saya ini hang..awal nya tema layar menghilang,biasanya saya lansung matikan dgn mencabut battery…tp kemarin ini pas hape nya hang lagi lalu saya matikan…
    pas saya mo ngehidupin yg keluar cma tema awal ultra messaging….
    jadi saya mauu menanyakan kenapa itu bsa terjadi dan bagaimana cara menghidupkan secara normal kembali…

    terima kasih

  4. herdi September 23, 2010 at 01:20 #

    salam
    tempat mendownload home screen i600 dimana ya?
    cara measangnya pun saya masih bingung
    trima kasih
    wasalam

Leave a Reply

